ber
@7892934
79Friends 60Fans
Karma79.57
female Indonesia
bernadine estherline shafirine tangkere a.k.a NINA KREJI
SMA Santa Ursula
XI IPA 3
GREENLITE
GAMBAL
ESPANOL

twitter.com/ninakredjhi
www.facebook.com/profile.php?id=1635766233&ref=profile
[email protected]
ber
14 years ago
zzzz nyamuk nya gila aja zzzz nyamuk nya gila aja zzzz nyamuk nya gila aja zzzz nyamuk nya gila aja zzzz nyamuk nya gila aja zzzz nyamuk nya
ber
14 years ago
arghh geje nih mo tidur males gak tidur gajelas mo ngapain zzz arghh geje nih mo tidur males gak tidur gajelas mo ngapain zzz aaarrrrrgggghh
ber
14 years ago
ah hari ini walaupun capek tapi hatiku senang ah hari ini walaupun capek tapi hatiku senang ah hari ini walaupun capek tapi hatiku senang (:
ber
14 years ago
katanya adek gue mo beliin karton? kok malah duduk di komputer sebelah dan main freecell? ntar keburu tutup dek lagian kapan gue bikinnya?
ber
14 years ago
besok ada tugas pas parto terus ada tugas proyeksi plus ulangan proyeksi oh dan peer trigonometri yang gue gak ngerti bagaimana ini kah?
ber
14 years ago
semoga dua ulangan tadi mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan, saya sudah berusaha semampu saya kemarin untuk mempersiapkannya. amin.
ber
14 years ago
ayo GREENLITE semangat ya walaupun tadi masih mbleh banget mainnya tapi besok dengan waktu yang sempit bersama kita pasti bisa kok yay yay!!
ber
14 years ago
tertawa membayangkan besok semua pake kebaya. hahahahaha i think tomorrow will be fun! jiahahahah dimarahin gak ya gue pake baju aceh
ber
14 years ago
GUE BRU NYAMPE RUMAH DGN KEADAAN TD LAGU KEDUA BELON JADI DAN ADEK GUE UDH GUE TITIPIN GAK BELIIN GUE KARTON BUAT TUGAS BESOK, capek gue!
ber
14 years ago
kampret lu semua gak ada yang bisa gue percaya ternyata sial gue, kampret lu semua gak ada yang bisa gue percaya ternyata sial gue, preeett!